Contoh Doa Kristen Sehari-Hari Untuk Memulai Kegiatan Yang Menyentuh Hati

Berdoa adalah komunikasi kita kepada Tuhan. Melalui doa kita menyampaikan isi hati kita kepada Tuhan. Kita berdoa kepada Tuhan sebagai ucapan syukur kita kepada Tuhan atas kebaikannya kepada kita.

Berdoa kepada Tuhan sebagai wujud karena kita mempunyai hubungan yang baik antara kita dengan Tuhan. Orang  yang suka berdoa kepada Tuhan adalah orang yang sudah melekat kepada Tuhan.

Mengadalkan Tuhan  salah satu aplikasinya adalah berdoa kepada Tuhan. Sebelum anda memulai kegiatan anda berdoa terlebih dahulu kepada Tuhan. Oleh sebab itu berikut ini adalah contoh doa Kristen sehari-hari yang di gunakan untuk memulai kegiatan yaitu sebagai berikut ini:

Segala puji dan syukur hanya bagi Mu
Engkau Allah yang dasyat dan luar biasa
Kasih setia Mu sungguh luar biasa dalam kehidupan kami
Engkau selalu ada untuk kami
Engkau selalu menjaga dan melindungi kami
Saya percaya kepada Mu
Engkau akan menjaga dan melindungi
Hamba mu ini sepajang hari ini
Saya percaya Engkau memberkati
Segala yang saya kerjakan hari ini
Sebelum saya memulai kegiatan ku hari ini
Saya berserah kepada Mu
Karena Engkau adalah Tuhan ku
Segala kemuliaan hanya bagi Mu
Di dalam nama
Tuhan Yesus Kristus
Saya telah berdoa
Amin..

Lihat Selanjutnya..

 


Posting Komentar

0 Komentar