Doa Ucapan Syukur Kristen Yang Singkat Kepada Tuhan

Selamat datang di blog saya, kali ini saya berbagi kepada anda mengenai "Doa Ucapan Syukur Yang Singkat Kepada Allah" khusus bagi umat Kristen yang percaya kepada Kristus. 

Melalui postingan kali ini saya memberikan contoh doa kepada Allah atas kesehatan yang Tuhan berikan kepada kita, bertambahnya usia, turunya hujan dan lain-lain.

Berikut ini gaes contoh doa ucapan syukur kepada Allah yang singkat:

Tuhan..
Pada kesempatan ini saya kembali datang dihadapan-Mu
Mengucap syukur atas kebaikan-Mu
Dalam kehidupan anak-Mu ini
Engkau adalah Allah yang baik dan sangat baik dalam kehidupan saya
Engkau selalu menjaga saya dan melindungi saya
Sehingga saya selalu sehat dan bisa menikmati masa-masa sekarang
Semuanya karena kasih karuniamu dalam kehidupanku
Terimakasih Tuhan atas kebaikan Mu dalam kehidupan saya
Saya bersyukur mengenal Engkau dalam hidupku
Segalah kemuliaan dan hormat hanya kepada Mu
Inilah doa ucapan syukur hanya di dalam nama Tuhan Yesus Kristus
Amin..

Lihat Selanjutnya...

Posting Komentar

0 Komentar