Doa Ulang Tahun Kristen


Doa Ulang Tahun Kristen Untuk Diri Sendiri, Pacar, Orang Tua, Suami dan Istri

Syalom sahabatku..
Bagaimana kabar kali hari ini…selamat datang blog saya, kali gaes saya berbagi kepada anda mengenai doa ulang tahun khususnya untuk Kristen.

Doa ulang tahun ini bisa juga di gunakan untuk diri sendiri, orang tua, pacar, suami dan lain-lain. Hanya saja anda tinggal anda kembangkan untuk lebih bagus lagi.

Ok lah sobat, berikut inilah contoh doa ulang tahun Kristen:

Doa Ulang Tahun Untuk Diri Sendiri

Tuhan..
pada kesempatan ini saya sangat bersyukur kepada mu..
Sebab Tuhan selalu setia untuk saya
Tuhan masih memberkati hidup saya
Bahkan masih Tuhan mengijinkan anak mu bisa bertambah usia
Terimakasih Tuhan atas anugrahmu yang selalu melimpah atas hidup anakmu ini
Biar umur yang Tuhan percayakan kepada anakmu ini
Dapat saya gunakan untuk melakukan kehendakmu
Tuhan tolong saya dan bimbing saya
Agar anakmu ini semakin hari menjadi pribadi yang bijaksana
Terlebih-lebih dapat mengasihi dan mengutamakan Engkau
Dalam hidupku
Anak mu ini telah berdoa di dalam nama Tuhan Yesus
Amin..

Doa Ulang Tahun Untuk Pacar

Ya Bapa..
Saya sangat bersyukur kepada-Mu
Sebab pertolongan-Mu sangat luar biasa untuk kami
Saya sangat berterimakasih kepada Mu karena Engkau
Masih memberikan umur panjang kepada kekasih ku
Saya percaya Tuhan,
Kiranya bertambahnya umur yang Tuhan berikan kepada dia
Dapat menjadi pribadi yang dewasa, bijaksana, dan terlebih-lebih takut akan Tuhan
Saya percaya Tuhan mendengarkan dan menjawa doa anakmu ini
Saya telah berdoa hanya di dalam nama
Tuhan Yesus Kristus
Amin..


Doa Ulang Tahun Untuk Orang Tua

Ya Allah ku..
Segala puji syukur hanya bagi-Mu
Sebab Engkau Allah yang layak dipuji dan disembah
Hamba ini sangat bersyukur kepada mu
Karena Engkau masih memberikan kesempatan bagi
Orang Tua hamba mu ini untuk bisa bertambag usia
Itu semua anugrah dan kasih karunia Tuhan
Dalam hidup orang tua ku
Saya berdoa untuk orang tua ku
Kiranya Tuhan selalu memberkati orang tuaku.
Semakin dewasa, cinta Tuhan, bijaksana, berhikmat, takut akan Tuhan
Dan menjadi pribadi setia dari pekara yang kecil hingga yang besar
Saya percaya Tuhan..
Engkau mendengarkan doa saya ini
Saya telah berdoa hanya di dalam
Nama Tuhan Yesus Kristus
Amin.

Baca Juga Ini:

- Renungan Ulang Tahun
- Doa Pembacaan Firman
- Doa Ucapan Syukur

Posting Komentar

0 Komentar