Contoh Doa Kristen Agar Cepat Dapat Pekerjaan

Setiap orang pasti merindukan memiliki pekerjaan yang gajinya memuaskan. Namun tidaklah semudah yang kita harapkan. Untuk mendapatkan pekerjaan seperti itu, selalu berdasarkan skil, keterampilan, dan kemampuan seseorang.

Solusi yang terbaik untuk anda kenali talenta dan karunia anda. Dan kembangkan itu dan pasti anda akan berhasil. Tetapi jangan lupa yang membuat anda berhasil itu adalah Tuhan. Sebelum anda mencari pekerjaan terlebih dahulu anda berserah dan meminta pertolongan dari Tuhan.

Dengan demikian berikut ini adalah contoh doa Kristen agar cepat dapat pekerjaan:

Ya Allahku
Terpujilah nama-Mu
Engkau adalah Allah yang perkasa
Kasih setia-Mu tidak pernah berubah
Engkau selalu anda untuk hamba-Mu ini
Ya Tuhanku..
Anak-Mu ini meminta kepada-Mu
Untuk mempermudah dan membuka
Jalan bagi saya agar cepat mendapatkan pekerjaan
Saya percaya Tuhan Engkau mendengarkan permohonanku ini
Biarlah kehendak-Mu yang jadi
Saya percaya Tuhan tahu yang terbaik untuk saya
Saya telah berdoa hanya
Di dalam nama Tuhan Yesus Kristus
Amin.

Demikianlah contoh doa Kristen agar cepat mendapatkan pekerjaan. Ingat berdoalah,  percayalah yang kamu doakan dan berusalah.

Lihat Selanjutnya..


Posting Komentar

0 Komentar