Renungan: Panggilan Hidup Yang Alami

Panggilan Allah bukan panggilan untuk melayani Nya dengan cara tertentu. Hubungan saya dengan natur Allah akan membentuk pengertiaan saya tentang panggilan Nya  dan akan menolong saya menyadari apa sesungguhnya ingin saya lakukan untukNya.

Panggilan Allah adalah ekspresi natur Nya; peyanan yang berdampak dalam hidup saya sesuai bagi saya dan merupakan ekspresi natur saya. Panggilan hidup yang alami dinyatakan oleh Rasul Paulus; Tetatpi waktu Ia, berkenan menyatakan Anak Nya di dalam Dia (Gal.1:15-16).

Pelayanan adalah aliran melimpah dari hidup yang di penuhi kasih dan pengabdian diri. Namun sesungguhnya tidak ada panggilan untuk pelayanan itu. Pelayanan adalah apa yang bawa kedalam hubungan saya dengan Allah dan merupakan refleksi pengenalan saya  natur Allah. Pelayanan adalah bagian yang alami dalam hidup saya.

Allah membawa saya ke dalam hubungan yang benar dengan Nya sehingga saya dapat memahami panggilan Nya, kemudian saya sendiri melayani Dia karena satu motivasi kasih yang mutlak. Pelayanan kepada Allah adalah pemberian kasihPenulis yang disengaja dari suatu natur yang telah mendengar panggilan Nya.

Penulis: Osweld Chambers


Posting Komentar

0 Komentar